Senin, 26 September 2016

aktifitas keseharianku

      Jarum jam telah menunjukkan pukul 5.30 wib,saya pun terbangun dan sejenak melemaskan badan di atas kasur.setelah itu saya merapikan tempat tidur,walaupun pada saat itu mata masih ngantuk.dan juga saya membuka jendela kamar dan saya melihat sinar mentari yang menyinari ruangan kamar saya.mata saya pun terbuka lebar karna melihat kesilauan dan juga keindahan mentari pagi.setelah itu saya bersiap-siap untuk mandi dan setelah mandi saya langsung shalat subuh pada pukul 06.00 walaupun agak telat.setelah siap shalat karna jam masih menunjukkan pukul 06.15 sedangkan jadwal ke kampus pukul 07.30 dan saya pun mencoba untuk bersantai sembari sarapan di depan tv,sekalian melihat berita berita terbaru yang di siaran oleh tv.30 menit saya asik menonton tv tanpa di sadari jam sudah menunjukan pukul 07.00 wib
       saya pun bergegas mempersiapkan buku dan juga peralatan yang akan di bawa ke kampus.setelah mempersiapkan peralatan kampus saya pun bergegas memasang baju,setelah baju dan smua peralatan terpasang dan siap maka saya bergegas untuk ke kampus.tetapi sebelum ke kampus saya puyn berpamitan kepada ke dua orang tua saya dan juga memanaskan honda.setelah smua itu telah saya lakukan,barulah saya berangkat ke kampus.dari rumah saya ke kampus jaraknya cukup jauh,tetapi ada dua jalur yang bisa saya tempuh.jalur yang pertama saya bisa lewat jalur di jalan arah kantor bupati atau biasa di kenal dengan sebutan jalan lingkar.dan jalur yang ke dua yaitu jalan raya yang sering di lewati pengendara motor.tetapi saya lebih memilih melewati jalan lingkar,karna jalannya cukup sepi dan juga tidak ada polisi.
       15 menit saya mengendarai speda motor kesayangan saya dari rumah ke kampus.tiba lah saya di kampus pada pukul 07.45 wib dan alhamdulillah saya tidak telat.sebelum masuk kampus di pintu pagar kampus ada penjaga yang di namakan dengan satpam.sebelum masuk pekarangan kampus kita di wajibkan untuk menganbil kartu yang di berikan oleh satpam kepada kita.karna sering terjadi kehilangan honda dan juga helm,maka dari pada itu di buatlah kebijakan oleh kampus untuk menggunakan kartu masuk.menurut saya kebijakan tersebut cukup efekti.setelah saya mengambil kartu saya pun masuk ke pekarangan kampus dan memarkir honda di parkiran kampus.
        karna di kelas saya sebagai ketua kelas atau pj kelas,maka sebelum masuk ruangan saya haruslah mengambil infokus 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. BLOG ORGANISASI BEM - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz